Monday , December 16 2019
Home / Berita / Beda Komunitas, Satu Tujuan

Beda Komunitas, Satu Tujuan

Tomohon – AFMI, halaman shelter AFMI Tomohon yang berada di jl. Okoy kakaskasen 3 di datangi oleh salah satu komunitas peduli hewan yaitu komunitas PMDC (Protective Movements of dogs and cats sulut yang diketuai langsung oleh Thery Supit.

Seperti yang dikatakan langsung oleh ketua komunitas, Thery Supit bahwa kunjungan komunitas PMDC untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti penyaluran bahan pakan maupun obat-obatan yang akan diperlukan untuk kebutuhan yang ada di shelter AFMI tomohon. Selain itu juga dengan kunjungan ini PMDC ingin membangun kerjasama dan siap mendukung segala kegiatan yang ada d shelter AFMI Tomohon.

Kelompok PMDC sekarang berjumlah kurang lebih dua puluh anggota, sedangkan kelompok simpatisan yang belum resmi tergabung kurang lebih lima puluh anggota karena ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi bagi anggota baru untuk dapat bergabung.
PMDC sendiri baru terbentuk pada tanggal 28 september 2019 dan baru menginjak sebulan. Dan manajer AFMI, Delano memberikan masukan masukan yang sangat bermanfaat bagi kami kedepan dalam menyikapi paradigma yang mungkin akan terjadi dikomunitas PMDC, tutur Lano. (Lucky PMDC)

About admin

Check Also

250 Ribu Warga Dunia Tanda Tangan Petisi Hentikan Konsumsi Anjing dan Kucing di Sulawesi Utara

Manado, AFMI – Dunia internasional terus mengecam konsumsi daging anjing dan kucing di Sulawesi Utara. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »